Jumat, 12 April 2019

KELAPA HIJAU WULUNG UNTUK MINUMAN ENERGY

KELAPA HIJAU WULUNG UNTUK MINUMAN ENERGY

kelapa wulung minuman isotonik
Kelapa Hijau Wulung untuk minuman isotonik

Kelapa Hijau Wulung ini tenyata begitu banyak manfaatnya loh…, Selain menyegarkan, air Degan wulung ini memiliki sifat alami sebagai penghancur racun dalam tubuh.

Meminum air kelapa muda degan wulung di pagi hari memberikan manfaat tambahan cairan bagi tubuh. Sedangkan minum air kelapa di malam hari, dapat menjaga oragan dalam tubuh Anda berfungsi dengan baik. Berikut beberapa manfaat konsumsi air kelapa wulung sebagai obat alami:

Mengobati Dehidrasi


Degan wulung memberi khasiat untuk mengembalikan cairan tubuh dengan cepat. Konsumsi degan wulung secara teratur, dapat menciptakan cairan tubuh Anda terpenuhi. Apalagi untuk Anda yang mobilitas dan aktifitas padat membutuhkan energi besar, Degan wulung sangat baik menjaga kesegaran tubuh Anda.

Menyegarkan Kulit Tubuh


Degan wulung di dalamnya mengandung zat elektrolit, zat yang dibutuhkan tubuh untuk penyerapan cairan agar tubuh tidak kering dan kaku. Meminum degan wulung mengembalikan kesegaran tubuh dengan cara alami, lebih disarankan daripada mengkonsumsi minuman-minuman kemasan.

Meningkatkan Konsentrasi

Bagi anda yang suka traveling, menyusuri jalan-jalan dan tempat yang jauh, dianjurkan untuk mengkonsumsi degan wulung. Kesegaran degan wulung dapat menjadi sumber konsentrasi Anda saat berkendara atau dalam perjalanan jauh.

Sumber Tenaga


Zat alami vitamin B plus glukosa yang cukup dalam air degan wulung sangat diperlukan bagi metabolisme tubuh. Konsumsi kelapa muda degan wulung merupakan sumber tenaga alami yang bisa menajdi sumber tenaga setiap aktifitas Anda.

Membatu Daya Tahan Tubuh

Bagi tubuh yang lesu dan kurang bergairah karena lelah bekerja, minuman energy alami yang baik bisa diambil dari kelapa muda degan wulung. Zat kandungan Glukosa dalam air degan wulung mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang telah hilang.

Menetralisir Racun

Degan wulung atau kelapa wulung muda baik sekali diminumkan pada orang yang keracunan. Baik itu keracunan makanan atau minuman. Air kelapa muda mampu menetralkan kembali pencernaan orang yang terkena racun tersebut.

Minuman Isotonik


Kandungan mineral dan karbohidrat dalam air degan wulung, dipercaya mampu menggantikan cairan yang lepas dalam tubuh setelah keringatan. Konsumsi denga wulung itu dapat mengganti energi dan elektrolit yang hilang.

Minuman Suplemen

Nah, yang terahir. Jika Anda dalam keadaan sehat. Tidak ada salahnya minum degan wulung, karena itu baik untuk suplemen tubuh Anda. Tubuh akan semakin segar dan berstamina untuk segala macam aktivitas.

Itulah manfaat degan wulung sebagai minuman energi alami yang paling baik. Bagi Anda yang dalam kondisi sehat, minum degan wulung akan semakin membuat Anda terlihat segar bugar.  

Demikian artikel tentang manfaat air kelapa wulung untuk minuman isotonik

1 komentar:

Marsya mengatakan...

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.