Selasa, 18 Desember 2018

Air Kelapa Muda untuk Kesehatan Rambut

Kelapa Hijau Wulung Untuk Kesehatan Rambut


kelapa hijau wulung untuk kesehatan
kelapa hijau wulung untuk kesehatan rambut


Jika Anda menemukan rambut yang kasar dan kering, air kelapa wulung sangat bagus untuk menghidrasi dan memulihkan vitalitas alami rambut. 

Pada hari-hari ketika polusi udara meningkat membuat rambut kita menderita kerusakan, air kelapa wulung adalah cara sederhana, buatan sendiri dan alami untuk menolong pertumbuhan rambut.

Di antara masalah rambut yang dapat membantu kita adalah patah, melemah, kurang tumbuh, membantu menjaga volume, kecerahan dan kesehatan yang baik dari helai rambut, dan juga memerangi ketombe. 

Sangat penting jika Anda menderita rambut rontok untuk menggunakannya secara teratur, minyaknya membawa banyak manfaat yang akan membuat rambut Anda terlihat lebih halus, berdaun, kuat dan lebih cerah.

Minyak kelapa adalah salah satu perawatan rumah yang paling sering digunakan dalam perawatan rambut di kalangan wanita, memberikan lebih banyak kehidupan pada rambut secara alami dan tanpa bantuan buatan.

Di sisi lain, air kelapa muda memiliki sifat anti-jamur, serta sifat anti-bakteri yang membantu dalam pencegahan masalah yang berhubungan dengan infeksi. Berikut ini beberapa kiat menggunakan air kelapa untuk kesehatan Anda secara umum:

Minumlah segelas air kelapa segar setiap pagi, dengan perut kosong untuk mendapatkan manfaat membersihkan tubuh.

Pijat dengan air kelapa segar di kulit kepala dan di helai rambut setiap hari. Simpan ini selama 20 hingga 25 menit sebelum mencuci rambut dengan air mengalir, ini akan memberikan hasil yang Anda inginkan untuk pertumbuhan rambut.

Rehidrasi semua kulit Anda dengan air kelapa dicampur dengan sari apel, cuka atau buah seperti pisang atau alpukat dan oleskan secara merata. Ini harus dilakukan setiap dua minggu dan hasilnya akan luar biasa.


Jadi sekarang Anda tahu bahwa air kelapa hijau wulung adalah rahasia terbaik rambut sehat Anda.

selamat mencoba...

Tidak ada komentar: